JPNN.com

Hari Ini, Gamawan Dijadwalkan Lantik Bram-Katjong

Selasa, 17 Januari 2012 – 05:07 WIB Hari Ini, Gamawan Dijadwalkan Lantik Bram-Katjong - JPNN.com
MANOKWARI - Bertempat di Ballroom Aston Niu Hotel, Manokwari , Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi atas nama Presiden RI,dijadwalkan,hari ini,Selasa,17 Juli 2011 akan melantik Brigjen Marinir (Purn) Abraham Octavianus Atururi dan Drs Rahimin Katjong,MEd sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Papua Barat periode 2012-2017.

 

Proses pelantikan bakal berlangsung meriah dihadiri para pejabat pusat,Penjabat Gubernur Papua,anggota Muspida dan para bupati/walikota se Provinsi Papua Barat.

 

Penjabat Gubernur Papua Barat,Drs A Tanribali Lamo,SH mengatakan,Mendagri akan tiba di Manokwari,Selasa pagi sekitar pukul 09.00 Wit setelah melakukan perjalanan dari Gorontalo dengan pesawat carteran. Setelah istirahat sejenak di ruang VVIP Bandara Rendani,Mendagri dan rombongan langsung menuju Aston Niu Hotel.

   

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dilangsungkan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPR Papua Barat dimulai pukul 10.00 Wit. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat (DPRPB), Yoseph Yohan Auri akan memimpin rapat paripurna ini. ‘’Saya yang akan memimpin langsung rapat paripurna istimewa,’’ujar  Auri  kepada wartawan di kantornya, Senin (16/1).

  

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...