Hari ini, Investigasi ke Lima Kota

Pansus Angket Century Buru Aliran Dana

Hari ini, Investigasi ke Lima Kota
Hari ini, Investigasi ke Lima Kota
JAKARTA - Hari ini, Jumat (12/1) Panitia Angket Skandal Bank Century melakukan investigasi penelusuran aliran dana Bank Century ke lima kota. Yakni, Jakarta, Medan, Surabaya, Denpasar dan Makasar. Dalam investigasi ini, Pansus berharap bisa menkonfirmasi dan memperdalam sejumlah temuan sementara data aliran dana dari Bank Century yang dinilai mencurigakan.

"Kunjungan ke lima kota ini sudah direncanakan dari awal," kata Wakil Ketua Pansus Angket Yahya Sacawiria. Politisi dari Partai Demokrat ini, juga bertindak sebagai koordinator kunjungan Pansus ke daerah.

Secawiria menjelaskan, 30 anggota Pansus Angket dibagi menjadi lima kelompok. Masing-masing, untuk tim Jakarta adalah  Idrus Marham (FPG/koordintaor), Anas Urbaningrum (FPD), Azis Syamsuddin (FPG), Maruarar Sirait (FPDIP), Romahurmuziy (FPPP), Muhammad Thoha (FKB), dan Ganjar Pranowo (FPDIP).

Tim ke Makassar yakni Mahfud Sidiq (FPKS/koordinator), Jafar Hafsyah (FPD), Radityo Gambiro (FPD), Ibnu Munzir (FPG), Akbar Faizal (FHanura), Ahmad Muzani (FGerindra), Dolfi (FPDIP).

JAKARTA - Hari ini, Jumat (12/1) Panitia Angket Skandal Bank Century melakukan investigasi penelusuran aliran dana Bank Century ke lima kota. Yakni,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News