Hari Ini Jadwal Semifinal dan Final Liga 2 Diumumkan

Hari Ini Jadwal Semifinal dan Final Liga 2 Diumumkan
Pemain Persebaya latihan. Persebaya lolos ke babak semifinal Liga 2. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT LIB (Liga Indonesia Baru) berencana mengumumkan jadwal babak semifinal dan final Liga 2 hari ini.

COO (Chief Operating Oficer) PT LIB, Tigorshalom Boboy mengatakan, mereka ingin fokus untuk menuntaskan seluruh pertandingan babak 8 besar.

"Kami ingin fokus dari satu tahap ke tahap lainnya. Jadi, besok (hari ini, Red) baru kami umumkan jadwal dan tempat babak semifinal dan final," kata Tigor, kemarin (20/11).

Kendati belum mau memberikan kepastian jadwal dan tempat, Tigor memberikan isyarat bahwa, dua babak krusial itu masih sesuai dengan rencana mereka.

Di mana, babak semifinal akan berlangsung pada 25 November dan babak final diselenggarakan tiga hari kemudian. Dua babak tersebut sama-sama akan diselenggarakan di zona netral, Bandung, Jawa Barat.

Seperti yang diketahui, babak semifinal seharusnya digelar pada 22 November dan pertandingan final ditetap pada 25 November.

Namun, PSSI dan PT LIB memutuskan untuk mengubah jadwal tersebut setelah pertandingan grup Y, yang berisikan Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PSPS Riau, dan PS Mojokerto Putra, mundur dari jadwal.

Seharusnya empat kontestan itu menjalani pertandingan babak 8 besar mulai 11 November dan berakhir 17 November lalu.

Tigor memberikan isyarat bahwa jadwal dan tempat semifinal dan final LIga2 masih sesuai dengan rencana mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News