Hari Ini Joko Widodo Resmikan Tol Bawen-Salatiga

Hari Ini Joko Widodo Resmikan Tol Bawen-Salatiga
Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SALATIGA - Presiden Joko Widodo akan meresmikan tol Bawen-Salatiga dalam kunjungan kerjanya ke Jawa Tengah, Senin (25/9). Presiden dan Ibu Negara Iriana juga bakal bersilaturahmi dengan Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah (SPPQT) di Kelurahan Kalibening, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga.

Presiden dan Ibu Iriana bertolak ke Jawa Tengah dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 07.30 WIB.

Agenda berikutnya setelah bersilaturahmi, Joko Widodo juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kota Salatiga.

Siang harinya, Presiden yang akrab disapa Jokowi, menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Kelurahan Pulutan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

"Peresmian Jalan Tol Semarang-Solo Seksi III: tol Bawen-Salatiga di Gerbang Tol Salatiga adalah agenda terakhir kunjungan kerja presiden ke Jawa Tengah," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Turut mendampingi presiden dan Ibu Iriana dalam kunker kali ini, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Johan Budi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (fat/jpnn)

 


Joko Widodo juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kota Salatiga.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News