Hari Ini, Jumlah Kendaraan Yang Melintas di Cipali Mulai Menurun

Hari Ini, Jumlah Kendaraan Yang Melintas di Cipali Mulai Menurun
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - CIPALI - Arus balik mudik Lebaran sudah terlihat mulai menurun hari ini, Senin (11/7). Jumlah kendaraan yang melintas di tol Cipali terpantau mulai berkurang, jika dibandingkan puncak arus balik Sabtu dan Minggu kemarin.

"Arus balik yang melintas Tol Cipali dari arah Cirebon ke Jakarta, yang masuk di GT Palimanan Minggu, 10 Juli pukul 06.00 hingga Senin, 11 Juli 2016 pukul 06.00 WIB ada sebanyak 58.010 kendaraan per hari," ucap Wakil Direktur Utama PT Lintas Marga Sedaya (LMS), Hudaya Arryanto.

Jumlah kendaraan itu, kata Hudaya turun 5 persen dibandingkan dengan volume di hari sebelumnya, yang tercatat sebesar 61.080 kendaraan per hari. Penurunan jumlah kendaraan ini kata Hudaya sesuai dengan prediksi.

"Sesuai dengan prediksi, puncak arus balik terjadi pada Sabtu kemarin. Walau menurun, volume kendaraan hari masih tergolong tinggi, yaitu sebanyak 58.010," tandas Hudaya dalam siaran persnya, Senin (11/7).

Hingga siang ini, arus lalu lintas di gerbang Tol Cipali terpantau padat dan tidak terjadi antrean yang begitu panjang. (chi/jpnn)

CIPALI - Arus balik mudik Lebaran sudah terlihat mulai menurun hari ini, Senin (11/7). Jumlah kendaraan yang melintas di tol Cipali terpantau mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News