Hari Ini Meeting ISL

Tentukan Tim yang Akan Gabung ISL

Hari Ini Meeting ISL
Hari Ini Meeting ISL

JAKARTA - Siapa klub Indonesia Super League (ISL) yang akan ikut di musim kompetisi 2010-2011 atau memilih bergabung ke Liga Primer Indonesia ( LPI) akan diketahui hari ini. Siang ini, PT Liga Indonesia ( PT LI) selaku penyelenggara kompetisi akan menggelar manager meeting. Agenda ini wajib diikuti oleh semua peserta ISL. 

        

 "Saat manager meeting akan diketahui klub mana yang ikut di ISL dan mana yang menyeberang ke LPI. Tapi saat pertemuan Jumat lalu, kami sudah mendapatkan komitmen dari 18 klub bahwa mereka tetap ikut ISL musim 2010-2011," kata Andi Darussalam Tabussala, presiden direktur PT LI.   Meski yakin tidak akan ada klub yang membelot, Andi mempersilahkan jika memang ada klub yang ingin berlaga di LPI. "Tapi konsekwensinya jelas. Mereka akan dicopot keanggotaannya dari PSSI. Tapi kami yakin tidak akan ada yang membelot," sambungnya.

 

Setelah pertemuan dengan PT LI pada Jumat siang di salah satu hotel di Jakarta, sore harinya beberapa perwakilan klub ada yang hadir di acara deklarasi LPI dikediaman Arifin Panigoro, salah satu penggagas LPI. Dalam daftar hadir terdapat nama wakil dari PSM Makassar, Persema Malang, Arema Indonesia, Persipura Jayapura, Deltras Sidoarjo, PSPS Pekanbaru, Persija Jakarta, Persijap Jepara, dan PS Semen Padang.

Khusus Persipura, perwakilan klub berjuluk Mutiara Hitam itu bahkan tidak  hadir di acara siang harinya dengan PT LI. Dalam deklarasi LPI di kediaman Arifin Panigoro, wakil Persipura yang datang adalah asisten manajer Anton Imbenay.  

JAKARTA - Siapa klub Indonesia Super League (ISL) yang akan ikut di musim kompetisi 2010-2011 atau memilih bergabung ke Liga Primer Indonesia ( LPI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News