Rossi Siap Bantu Lorenzo

Rossi Siap Bantu Lorenzo
Rossi Siap Bantu Lorenzo
   

PELUANG Valentino Rossi untuk mempertahankan gelar juara MotoGP hampir pasti tertutup. Praktis, persaingan tinggal menyisakan rekan setimnya di Fiat Yamaha Jorge Lorenzo dan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Karena itu, Rossi mulai realistis memikirkan perjalanannya musim ini.

   

Peluang yang makin menipis tersebut membuat Rossi mengikis egoismenya sebagai pembalap paling sukses di era MotoGP. Dia tak akan lagi ngotot meraih kemenangan di balapan tersisa. Bahkan, kini dia bersedia jika harus memberikan dukungan pada Lorenzo yang memiliki kans juara paling tinggi.

   

Hal seperti itu mustahil diungkapkan Rossi jika dia berada dalam kondisi terbaik. Apalagi, sudah menjadi rahasia umum jika antara Rossi dan Lorenzo terlibat persaingan meski sama membela bendera Fiat Yamaha. Itu bisa dibuktikan dengan adanya tembok pemisah antara para mekanik Rossi dan Lorenzo di garasi Yamaha.

"Hubungan saya dengan Dani memang lebih baik, tapi Jorge pantas juara. Jika Yamaha meminta saya membantu dia (Lorenzo), saya akan  melakukannya tanpa masalah," beber pembalap berjuluk The Doctor itu.

    PELUANG Valentino Rossi untuk mempertahankan gelar juara MotoGP hampir pasti tertutup. Praktis, persaingan tinggal menyisakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News