Ayah Jennifer Thomson Serangan Jantung

Ayah Jennifer Thomson Serangan Jantung
Ayah Jennifer Thomson Serangan Jantung
LONDON - Perselingkuhan Wayne Rooney dengan Jennifer Thomson tak hanya membuat duka keluarga, Coleen Rooney. Tapi keluarga Jenni - sapaan karib Jennifer - juga dirundung duka. Ayahnya, Hamish Thompson (55), terkena serangan jantung.

Serangan itu terjadi saat Hamish bersama istrinya, Danuta, mengantar anak lelaki mereka, Max, ke Universitas Cambridge. Nah, saat sedang memarkir mobilnya di hotel tempat menginap, pria yang bekerja di perusahaan minyak tersebut kolaps dan segera dilarikan ke rumah sakit. Di sana dia mendapatkan perawatan intensif hingga kondisinya membaik.

Entah sebuah kebetulan atau tidak jika peristiwa itu terjadi hanya berselang beberapa pekan setelah kelakuan Jenni menjadi konsumsi publik. Dia diberitakan berselingkuh dengan striker Manchester United, Rooney saat Coleen tengah hamil. Salah satu sumber menyatakan pihak keluarga segera mengabarkan kondisi sang ayah kepada Jenni.

"Danuta kemudian menyindir Jenni sudah saatnya dia bangga sebagai seorang anak. Dan Jenni langsung menangis terus-menerus dan mengutuk dirinya sendiri," tutur sumber itu kepada Daily Mail. Jenni, lanjut sumber itu, juga berdoa agar ayahnya bisa diselamatkan.

LONDON - Perselingkuhan Wayne Rooney dengan Jennifer Thomson tak hanya membuat duka keluarga, Coleen Rooney. Tapi keluarga Jenni - sapaan karib Jennifer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News