Temui Mantan Presiden

Temui Mantan Presiden
Temui Mantan Presiden
BUENOS AIRES - Selepas dipecat dari jabatannya sebagai pelatih timnas Argentina pada 27 Juli lalu, Diego Armando Maradona menghilang dari sorotan publik. Legenda sepak bola Argentina tersebut baru muncul lagi.

   

Maradona kembali menjadi perbincangan menyusul pertemuannya dengan mantan presiden Argentina Nestor Kirchner. Mereka bertemu muka di Istana Presiden Los Olivos, di mana istri Kirchner, Cristina, yang menjadi presiden saat ini tinggal.

   

Sejak pemecatannya, Maradona memang bersembunyi dari sorotan publik. Kali terakhir dia tampil adalah ketika memberi keterangan pers pada 29 Juli lalu. Ketika itu, dia mengecam Presiden AFA (asosiasi sepak bola Argentina) Julio Grondona.

   

Manajer timnas Carlos Bilardo juga tidak lepas dari kritik Maradona. Mantan pemain Barcelona dan Napoli itu menuding Grondona dan Bilardo telah mengkhianatinya. Belakangan, nama Maradona kembali masuk dalam bursa calon pelatih.

   

BUENOS AIRES - Selepas dipecat dari jabatannya sebagai pelatih timnas Argentina pada 27 Juli lalu, Diego Armando Maradona menghilang dari sorotan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News