Sanjungan Membawa Beban

Sanjungan Membawa Beban
Sanjungan Membawa Beban
DAVID Villa merasa tersanjung. Penyebabnya, hasil survei yang digeber harian terbitan Catalan, Sport, Jumat lalu (17/9) menunjukkan, bahwa  78 persen pembaca yakin dia lebih produktif ketimbang Zlatan Ibrahimovic.  

Meski bangga, survei ini juga membuat Villa terbebani. Pasalnya, Ibra (sapaan akrab Ibrahimovic) yang telah dilepas ke AC Milan, sudah melesakkan 18 gol buat Barcelona di semua ajang. Sedangkan Villa baru mencetak dua gol.  Tapi, dia yakin bisa melewati pencapaian Ibra.  Sebab, dia tak kesulitan beradaptasi dengan Barcelona yang gaya mainnya mirip timnas Spanyol. Apalagi, tujuh pemain Barca merupakan rekan setimnya di skuad La Furia Roja, sebutan Spanyol.

   

"Saya sangat beruntung bermain di sini, karena saya mengenal sebagian besar pemain Barca. Saya sangat familiar dengan sistem di klub, yang sangat mirip dengan sistem di timnas Spanyol," papar Villa kepada Guardian.

   

"Saya bangga bisa lahir di generasi sepak bola saat ini. Kami telah bermain bersama dalam waktu yang lama, dan saya menganggap teman-teman sebagai keluarga," papar Villa. "Begitu lamanya kami kenal dan memakai sistem ini, cara kami melepaskan passing serta menyusun serangan sudah seperti otomatis. Tidak perlu dipikirkan lagi," imbuhnya.

   

DAVID Villa merasa tersanjung. Penyebabnya, hasil survei yang digeber harian terbitan Catalan, Sport, Jumat lalu (17/9) menunjukkan, bahwa 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News