Hari Ini Pendaftaran Terakhir SNMPTN

Hari Ini Pendaftaran Terakhir SNMPTN
Hari Ini Pendaftaran Terakhir SNMPTN
BANDUNG- Para siswa yang akan mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri diminta untuk segera mendaftarkan diri, pasalanya pendaftaran SNMPTN akan berakhir hari ini, Kamis (31/5).

Hal tersebut diungkapkan Sub Bidang Informasi dan Humas panitia lokal SNMPTN Weny Widyowat, dalam rilisnya, kemarin. Selain itu, Weny menegaskan agar peserta SNMPTN menghindari kesalahan foto pada kartu tanda bukti pendaftaran SNMPTN 2012.

"Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2012 Jalur Ujian Tertulis/Keterampilan akan ditutup pada hari Kamis, tanggal 31 Mei 2012. Namun, Panitia Lokal Bandung masih menemukan banyak foto pada Kartu Tanda Bukti Pendaftaran SNMPTN 2012 Jalur Ujian. Tertulis/Keterampilan tidak sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Panitia SNMPTN 2012," paparnya.

Kesalahan tersebut di antaranya ukuran foto terlalu kecil, foto tidak resmi (foto yang digunakan pada jejaring sosial, menggunakan baju tidak berkerah), dan letak foto tidak proporsional. Foto yang diunggah harus sesuai dengan ketentuan Panitia SNMPTN 2012, yaitu foto yang biasa digunakan untuk keperluan ijazah, raport, atau dokumen resmi lainnya dan harus berwarna.

BANDUNG- Para siswa yang akan mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri diminta untuk segera mendaftarkan diri, pasalanya pendaftaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News