Hari ini Penerbangan Lion Air Banyak yang Delay, Penyebabnya..

Hari ini Penerbangan Lion Air Banyak yang Delay, Penyebabnya..
Ilustrasi. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal penerbangan Lion Air di beberapa bandara hari ini mengalami keterlambatan atau delay. Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menjelaskan bahwa keterlambatan kali ini murni karena kesalahan internal.

"Pada hari ini penerbangan Lion Air dari beberapa bandara mengalami keterlambatan atau delay, yang disebabkan oleh adanya beberapa awak pesawat yang sakit dan beberapa awak yang mengalami permasalahan administrasi," ujar Edward dalam siaran persnya, Selasa (10/5).

Imbasnya, ratusan penumpang terlantar karena tertundanya jadwal penerbangan. Namun kata Edward, saat ini semua sudah bisa diselesaikan. Meski begitu, pria yang karib disapa Edo ini mengatakan bahwa delay masih akan terjadi pada beberapa rute keberangkatan.

Karena itu, pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang sudah mereka timbulkan.

"Operasional penerbangan sudah berlangsung dengan normal. Ke depannya masih akan terjadi beberapa penerbangan yang akan mengalami keterlambatan dan kami akan berusaha untuk mengurangi keterlambatan tersebut. Kami atas nama management Lion Air mohon maaf atas ketidak nyamanan ini," tandas Edo. (chi/jpnn)

JAKARTA - Jadwal penerbangan Lion Air di beberapa bandara hari ini mengalami keterlambatan atau delay. Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menjelaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News