Hari Ini PLN Nyalakan 2250 Sambungan Baru

Hari Ini PLN Nyalakan 2250 Sambungan Baru
Hari Ini PLN Nyalakan 2250 Sambungan Baru
JAKARTA – Seiring bertambahnya pasokan listrik dan semakin kuatnya jaringan transmisi dan distribusi ,  Rabu  (15/12) hari ini PT PLN (Persero) akan menyalakan listrik sebanyak 2250 kelompok pelanggan baru dari pelaku bisnis dan industri.

‘’ Bila tak ada kendala teknis yang berarti, sesuai dengan rencana awal, besok PLN akan menyalakan sekitar 2250 pelanggan PLN khusus yang berada di daerah Banten Utara, Tangerang, Jakarta, Bogor, Gunung Putri, Depok, Bekasi dan Karawang,’’ ucap Manajer Senior Komunikasi Korporat PT PLN, Bambang Dwiyanto ketika dihubungi JPNN, Selasa (14/12).

Dikatakan Bambang, jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah, karena hingga malam ini petugas PLN masih membuka layanan bagi calon pelanggan yang meminta penyambungan listrik. Disebutkannya, Total daya pasokan yang dibutuhkan untuk memenuhi seluruh pelanggan baru ini mencapai 1025 megawatt.

‘’ Ini adalah program 1000 MW akan dinyalakan secara serentak pada 15 Desember 2010 yang sudah dicangkan usai keberhasilan dalam program gerakan sehari sejuta sambungan listik di seluruh Indonesaia beberapa waktu lalu,’’ ujarnya.

JAKARTA – Seiring bertambahnya pasokan listrik dan semakin kuatnya jaringan transmisi dan distribusi ,  Rabu  (15/12) hari ini PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News