Hari Ini SBY Hadiri Puncak Hari Guru

Hari Ini SBY Hadiri Puncak Hari Guru
Hari Ini SBY Hadiri Puncak Hari Guru
JAKARTA – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) diperingati secara nasional, Selasa (1/12) ini. Acara yang rencananya dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu diselenggarakan di Stadion Tenis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kepala Pusat Informasi dan Humas Depdiknas, M Muhajir, mengatakan bahwa puncak peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-64 PGRI itu akan dihadiri oleh ribuan guru dan siswa. Terkait dengan itu, lantaran momen ini merupakan acara peringatan resmi, maka khalayak hadirin pun bakal hadir dengan seragam masing-masing, atau diharapkan tampil rapi layaknya di kegiatan seremoni penting.

“Termasuk kepada wartawan diharap memakai kemeja batik dan tidak memakai celana jins, sandal, sepatu sandal, atau sepatu kets,” ungkap Muhajir, sebagaimana yang disampaikannya kepada kalangan media. (ito/gus/JPNN)

JAKARTA – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) diperingati secara nasional, Selasa (1/12) ini. Acara


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News