Hari Ini SBY Pimpin Raker dengan Gubernur

Hari Ini SBY Pimpin Raker dengan Gubernur
Hari Ini SBY Pimpin Raker dengan Gubernur
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Pagi ini akan memimpin Rapat Kerja dengan para Gubernur dari Seluruh Indonesia. Menurut rencana, Rapat kerja akan berlangsung di Balai Sidang Jakarta, Senin (10/1). Rapat itu akan dimulai sekitar pukul 09.00. Tema Rapat kerja adalah membahas pelaksanaan program pembangunan 2011.

Ini merupakan Raker Presiden SBY dengan Gubernur ke empat kalinya semenjak Presiden SBY menjabat sebagai Presiden untuk ke dua tahun 2009. Dalam rapat kerja yang mengambil tema "Percepatan Pertumbuhan Ekonomi yang Berkeadilan Didukung Pemantapan Tata Kelola dan Sinergi Pusat-Daerah", itu akan digadiri oleh seluruh Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Sesuai tema tersebut, prioritas nasional yang ingin dicapai pemerintah pada 2011 antara lain reformasi birokrasi dan tata kelola, peningkatan kualitas pendidikan, serta peningkatan pelaksanaan upaya kesehatan dan persentase ketersediaan obat dan penanggulangan kemiskinan.

Seluruh kementerian/lembaga dan pemerintah provinsi telah mendapatkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2011 pada akhir Desember 2010 yang lebih cepat dari tahun-tahun sebelumnya agar sejak hari pertama tahun 2011 seluruh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) telah siap melayani pencairan dana untuk semua satuan kerja.(afz/aj/jpnn)


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Pagi ini akan memimpin Rapat Kerja dengan para Gubernur dari Seluruh Indonesia. Menurut rencana, Rapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News