Hari Ini, Transjakarta Blok M-Kota Tak Lewat Monas

Hari Ini, Transjakarta Blok M-Kota Tak Lewat Monas
Bus Transjakarta. Foto: ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, ada perubahan rute di Koridor 1. Hal ini menyusul adanya aksi 313 yang berlangsung hari ini.

"Terkait aksi 313 nanti pukul 13.00 WIB untuk Koridor 1 Blok M arah Kota, tidak melayani Halte Monas," kata Wibowo dalam pesan singkat, Jumat (31/3).

Wibowo menjelaskan, Transjakarta Koridor 1 dari arah Blok M hanya beroperasi sampai Bank Indonesia. Dari sana, bus Transjakarta menuju Patung Kuda lalu ke RS Budi Kemulian-Harmoni-Kota.

"Sementara, kalau dari Kota, bus Transjakarta lewat Harmoni-Juanda-Pasar Baru-Pejambon-Tugu Tani-Balai Kota-Bank Indonesia-Blok M," ucap Wibowo.

Selain di Koridor 1, Wibowo menjelaskan, ada‎ pengalihan rute Transjakarta pada Koridor 2, 3, 6, 7a, dan 8. "Pengalihan itu waktunya situasional," ujarnya. (gil/jpnn)

Berikut rute pengalihan Transjakarta:

Koridor 1 :
Dari Blok M - Bank Indonesia - Patung Kuda belok kiri - RS Budi Kemuliaan belok kanan - Tanah Abang belok kiri - Petojo belok kanan - RS Tarakan belok kanan - Harmoni - Kota

Dari Kota - Harmoni - Juanda - Pasar Baru belok kanan - Pejambon - Tugu Tani putar balik - Lewat Balai Kota - Bank Indonesia - Blok M

Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, ada perubahan rute di Koridor 1. Hal ini menyusul adanya aksi 313 yang berlangsung hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News