Hari Jadi Kota Surabaya Ke 724, Pesta Sepanjang Mei

Hari Jadi Kota Surabaya Ke 724, Pesta Sepanjang Mei
Hari Jadi Kota Surabaya Ke 724, Pesta Sepanjang Mei. Foto Andy Satria/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Mulai, Senin (1/5) besok Surabaya, Jawa Timur bakal semarak. Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bakal memanjakan warganya. Sebab, beragam acara menyambut hari jadi siap digelar.

Sepanjang bulan Mei, warga Surabaya bakal dibuat mabuk kepayang. Hal itu ditegaskan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Surabaya, Widodo Suryantoro.

Ia menjelaskan, ragam hiburan diawali dengan Surabaya Shopping Festival (SSF). Acara akan dibuka pada 1 Mei mendatang. Even ini berlangsung selama sebulan penuh.

Dalam acara ini, beragam barang dijual.

Mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga busana. Uniknya, seluruh barang dijual dengan harga miring.

“Kami lakukan diskon besar-besaran dalam Surabaya Shopping Festival ini. Pembukaan even ini dilakukan di Grand City. Untuk kemudian diikuti oleh 31 mal di seluruh Surabaya,” jelasnya.

Widodo mengaku, hal itu dilakukan untuk memanjakan warga Surabaya yang doyan belanja. Setelah SSF usai, warga Surabaya kembali didatangi acara spesial.

Kali ini, Pemkot Surabaya bakal memanjakan pecinta mode Surabaya. Ya, acara Surabaya Fashion Parade (SFP) bakal digelar. Tepatnya di Tunjungan Plaza pada tanggal 3-7 Mei mendatang.

Mulai, Senin (1/5) besok Surabaya, Jawa Timur bakal semarak. Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bakal memanjakan warganya. Sebab, beragam acara menyambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News