Hari Ketiga PSBB di Tangsel, Warga Masih Banyak yang Keluyuran

Hari Ketiga PSBB di Tangsel, Warga Masih Banyak yang Keluyuran
Suasana kondisi di kawasan Bintaro Jaya, Sektor Delapan selama PSBB masih ramai dilalui kendaraan bermotor. Foto Dedi Sofian/jpnn.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memasuki hari ketiga penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Tangerang Selatan jalan di kawasan Bintaro Jaya masih ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Dari pantauan JPNN.com di lapangan Senin (20/4), memasuki jalan utama mulai dari Bintaro sektor tiga hingga sembilan kondisi jalan masih terpantau ramai lancar.

Begitu pun dengan arah sebaliknya. Jenis kendaraan yang melintas area tersebut masih didominasi oleh kendaraan penumpang dan sepeda motor.

Selain itu, di sepanjang jalan dari arah Bintaro tiga hingga sembilan sejumlah toko dan makanan siap saji masih banyak yang melakukan aktivitas.

Tak hanya itu, banyak pengemudi ojek online (ojol), taksi konvesional dan pedagang keliling berenti di bahu jalan menunggu penumpang.

Kemudian terlihat juga banyak pengguna sepeda motor yang dinaiki dua orang. Bahkan beberapa juga tidak menggunakan masker.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Sabtu (18/4).

Penetapan awal dimulainya PSBB untuk mencegah penyebaran virus corona itu juga berlaku untuk seluruh wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan).(mg9/jpnn)

Selama PSBB berlaku di sepanjang jalan dari arah Bintaro tiga hingga sembilan sejumlah toko dan makanan siap saji masih banyak yang melakukan aktivitas.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News