Hari Pahlawan, Tiket Bus Transjakarta Rp 10

Hari Pahlawan, Tiket Bus Transjakarta Rp 10
Hari Pahlawan, Tiket Bus Transjakarta Rp 10. JPNN.com

jpnn.com - Memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November nanti, PT Transjakarta akan memberiken diskon besar-besaran untuk warga pengguna alat transportasi umum Transjakarta.

"10 November 2014 adalah hari pahlawan, dalam momen itu Transjakarta sekaligus akan meluncurkan logo baru. Untuk itu harga tiker Transjakarta hanya dikenakan 10 rupiah saja nanti," ujar Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) ANS Kosasih saat dihubungi, Jumat (7/11).

Harga tiket ini berlaku untuk seluruh kartu yang dikeluarkan oleh mitra PT Transjakarta. Diantaranya Bank DKI, Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA dan Bank Mega. Momen ini diharapkan Kosasi dapat menambah minat masyarakat untuk menggunakan alat transportasi umum.

Kosasih menambahkan, sejak e-ticketing digunakan, hampir 200 penumpang atau sekitar 61 persen penumpang di koridor 8 dan 9 menggunakan sistem ini.

Rencananya, peresmian logo baru ini akan dilakukan pada Senin (10/11) mendatang. Dalam kesempatan ini PT Transjakarta akan mengumumkan siapa yang jadi pemenang lomba desain logo Transjakarta dengan hadiah Rp 50 juta. (rmo/jpnn)


Memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November nanti, PT Transjakarta akan memberiken diskon besar-besaran untuk warga pengguna alat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News