Hari Pelanggan Nasional, Garudafood Memperkenalkan 3 Varian Produk Baru

Hari Pelanggan Nasional, Garudafood Memperkenalkan 3 Varian Produk Baru
Jajaran manajemen PT Garudafood menyapa langsung pelanggan di beberapa wilayah Jakarta, Jumat (9/9). Foto: Garudafood

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran manajemen PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk melakukan aksi simpatik dengan menyapa langsung pelanggan di beberapa wilayah Jakarta, Jumat (9/9).

Komisaris Garudafood Hartono Atmadja, Direktur Garudafood Fransiskus Johny, dan Direktur Garudafood Paulus Tedjosutikno terjun langsung dalam kegiatan bertajuk Garudafood Joint Call Day 2022.

Kegiatan Garudafood Joint Call Day 2022 ini sebagai bagian dari peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September.

Fransiskus Johny menjelaskan, kegiatan ini merupakan tradisi rutin untuk membangun semangat selling experience ke karyawan, sekaligus salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap peningkatan kualitas produk dan pelayanan bagi para pelanggannya.

Dari kegietan ini manajemen berharap dapat mengetahui secara langsung umpan balik dari pelanggan terkait dengan kebutuhan dan daya beli konsumen, peluang pasar hingga penetrasi produk.

“Masukan dari pelanggan tersebut kami jadikan insight untuk dapat meningkatkan pelayanan, kualitas produk hingga menciptakan produk-produk yang inovatif ke depannya,” ujar Fransiskus Johny dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan menyapa langsung pelanggan ini juga untuk memperkenalkan varian produk baru dari extend brand Garuda ke kategori non-peanut, yaitu Garuda Crunchy O’Corn rasa jagung bakar, Garuda Crunchy Potato rasa original kentang Eropa, dan Garuda Crunchy Bee rasa daging sapi BBQ.

Dia menjelaskan, brand Garuda kini fokus pada pengembangan produk snack yang inovatif dan target market yang lebih luas dengan mengusung tagline baru yakni “Lebih Berasa Ada Garuda”.

Berkaitan dengan Hari Pelanggan Nasional 2022, manajemen Garudafood memperkenalkan varian baru Garuda Crunchy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News