Hari Perempuan Internasional Momentum Wanita Siap Secara Finansial

Hari Perempuan Internasional Momentum Wanita Siap Secara Finansial
Perempuan Indonesia harus bergerak melawan diskriminasi. Foto: dok Mampu

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan Hari Perempuan Internasional, 8 Maret, penting menjadi momentum bagi kaum wanita untuk meningkatkan peran sebagai perencana dan pengatur keuangan dalam keluarga, demi masa depan yang gemilang.

Momentum menjadi penting, karena saat ini banyak wanita Indonesia tampil menjadi tulang punggung keluarga, sehingga perlu menyiapkan tabungan jika terjadi risiko di masa mendatang.

“Saya kira memiliki perencanaan keuangan yang baik sangat penting bagi setiap orang, khususnya wanita Indonesia. Tujuannya untuk mempersiapkan segala risiko yang akan menimpa dirinya di masa yang akan datang,” ujar Direktur MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya dalam keterangannya, Rabu (10/3).

Menurut Febriyani, mempersiapkan finansial sedini mungkin bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan hidup yang lebih baik.

Karena itulah, MNC Life berinovasi dengan mengembangkan digitalisasi melalui Hario Asuransi Online.

Menurutnya, Hario Asuransi Online menghadirkan beberapa produk unggulan. Seperti, Hario Siaga yang melindungi  konsumen dari kecelakaan.

Kemudian, Hario Sehat perlindungan saat di Rumah Sakit, Hario Sejahtera asuransi jiwa untuk kesejahteraan masa depan keluarga dan Hario Pintar sebagai pendukung si kecil dalam mewujudkan cita-citanya serta Hario Pensiun, penjamin masa tua.

"Khusus di Maret, Hario Sejahtera memberikan penawaran spesial diskon sebesar 15 persen dengan manfaat santunan duka Rp1 00 juta dan 100 persen premi kembali (jika tidak ada klaim). Hanya membayar 5 tahun, konsumen terlindungi hingga 10 tahun," pungkas Febriyani. (gir/jpnn)

Hari Perempuan Internasional penting dijadikan sebagai momentum wanita Indonesia siap secara finansial.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News