Hari Pertama Kerja 20 Lurah Absen

Hari Pertama Kerja 20 Lurah Absen
Hari Pertama Kerja 20 Lurah Absen
BANDUNG-Sebanyak 20 lurah di Kota Bandung absen pada apel pertama pascalibur lebaran. Belum diketahui kenapa 20 camat itu absen di hari pertama masuk kerja perangkat pemerintah.

“Ketidakhadiran para lurah itu dibawah tanggungjawab Camat masing-masing. Tapi secara garis besar, apel pagi ini dihadiri hampir seluruh pegawai sampai tingkat kepala SKPD," ujar Sekda Kota Bandung, Edi Siswadi, sebagai pemimpin apel, kemarin (23/8).

Sementara itu dikatakan Edi, hari pertama masuk kerja pascalebaran mayoritas PNS di lingkungan Pemkot Bandung ikuti apel. Berdasarkan pantauan, dari total 151 lurah yang tidak hadir sebanyak 20 orang. Sedangkan untuk jumlah PNS di lingkungan Pemkot sendiri diakuinya hampir 100 persen hadir dan pejabat struktural setingkat SKPD pun hadir 98 persen. "Asda 1 Pak Timbul cuti karena harus ke Sumatera," tambahnya.

Edi menambahkan, pihaknya tidak akan segan-segan menjatuhkan sanksi kepada bawahannya bila memang melanggar lantaran masuknya hari pertama kerja itu libur kejepit, sehingga bisa dimanfaatkan untuk bolos kerja. "Jangan coba-coba, kita pasti jatuhkan sanksi," tegasnya.

BANDUNG-Sebanyak 20 lurah di Kota Bandung absen pada apel pertama pascalibur lebaran. Belum diketahui kenapa 20 camat itu absen di hari pertama masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News