PT KA Predikasi 2.543 Beli Tiket dari Calo

PT KA Predikasi 2.543 Beli Tiket dari Calo
PT KA Predikasi 2.543 Beli Tiket dari Calo
BANDUNG-Sebanyak 2.543 penumpang kereta api yang akan mudik terpaksa ditolak oelah PT KA Indonesia. Pasalnya data mereka tidak sesuai dengan identitas, hal tersebut diterapkan PT KAI setelah memberlakukan sistem borading pass.

“Karena nama yang tertera tidak sama dengan identitasnya, maka sekitar 2.543 orang tidak bisa diangkut kereta, meskipun sudah memiliki tiket, " ujar Kepala Humas PT KAI Daerah Operasional (Daop) II Bandung, Bambang Setya Prayitno, kemarin(23/8).

Perbedaan data itu, salah satunya disebabkan masih banyaknya penumpang yang membeli tiket ke calo. Sehingga PT KAI menerapkan aturan bording pass sebagai upaya kemanana dan kenyamanan penumpang.

Selain pemberlakukan kesesuaian identitas, PT KAI juga memberlakukan pembatasan okupansi sebesar 100 persen. Meski terdapat peraturan baru, namun tingkat okupansi kereta api pada kegiatan mudik tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

BANDUNG-Sebanyak 2.543 penumpang kereta api yang akan mudik terpaksa ditolak oelah PT KA Indonesia. Pasalnya data mereka tidak sesuai dengan identitas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News