Hari Pertama Ngantor, Sandiaga Uno Tampil Santai

Hari Pertama Ngantor, Sandiaga Uno Tampil Santai
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Hari ini (17/10) Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mulai bekerja di Balai Kota, Jakarta sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI. Keduanya tiba di Balai Kota DKI sekitar pukul 07.29 WIB menggunakan mobil Toyota Innova. 

Anies dan Sandiaga tampak mengenakan seragam dinas warna cokelat. Namun, ada yang berbeda ketika melihat gaya penampilan Sandiaga pada saat hari pertama bekerja sebagai wakil gubernur DKI.

Meski mengenakan seragam dinas, Sandiaga tampak tidak mengenakan ikat pinggang. Sepatu yang dikenakan juga bukan pantofel, tetapi kets. 

Ketika dikonfirmasi, Sandiaga mengatakan, gaya penampilannya yang santai bukan kali ini saja. Sebab, penampilan seperti itu sudah menjadi kesehariannya.

"Emang saya biasa begini," kata Sandiaga ‎di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/10). 

Di hari pertama bekerja, Anies dan Sandiaga berkeliling Balai Kota Jakarta. Mereka bertemu dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemprov DKI.(gil/jpnn)


Sandiaga S Uno masuk kantor pertama kali sebagai wakil gubernur DKI dengan berseragam dinas tanpa ikat pinggang. Sandi juga mengenakan sepatu kets.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News