Hari Pertama Ramadan, Sahabat Ganjar Bagi Sembako dan Gelar Turnamen Mobile Legends

Hari Pertama Ramadan, Sahabat Ganjar Bagi Sembako dan Gelar Turnamen Mobile Legends
Momen penyelenggaraan turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan Sahabat Ganjar di Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (3/4). Humas DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar mengawali aktivitas hari pertama Ramadan 1443 Hijriah dengan berbagai kegiatan. 

Sahabat Ganjar di Jakarta Utara membagikan sembilan bahan pokok (sembako) untuk warga. 

Ketua  Sahabat Ganjar DPC Jakarta Utara Gunawan D Isma Putra berharap pembagian sembako bisa bermanfaat bagi sesama.

"Bulan yang baik harus diisi dengan kegiatan yang baik, berbagi sukacita kepada masyarakat," kata Gunawan dalam keterangan pers DPP Sahabat Ganjar, Minggu (3/4).

Setelah pembagian sembako, sukarelawan yang dipimpin Nahib Sodik atau Gus Nahib itu menggelar kegiatan dengan slogan “Sajadah atau Saga Jalan Ibadah”.

Adapun, kagiatan itu berupa marawis dan kuis sambung ayat Al-Qur’an bersama  sukarelawan Sahabat Ganjar di Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial, Jakarta Utara. 

"Saya berharap kegiatan ini mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk tetap lebih khusyuk ibadah," ungkap Gunawan

Sementara itu, sukarelawan Sahabat Ganjar di Poso, Sulawesi Tengah, dan Karanganyar, Jawa Tengah, menghabiskan waktu puasa pertama dengan menggelar turnamen Mobile Legends.

Sahabat Ganjar mengawali aktivitas hari pertama Ramadan dengan berbagai kegiatan. Mulai pembagian sembako hingga turnamen Mobile Legends.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News