Sahabat Ganjar Terus Dapat Kekuatan Menuju 2024, Kali Ini dari Komunitas Gowes 

Sahabat Ganjar Terus Dapat Kekuatan Menuju 2024, Kali Ini dari Komunitas Gowes 
Komunitas Gowes ketika menggelar deklarasi bersama-sama Sahabat Ganjar mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menuju 2024 di Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (26/3). Humas DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar terus memperoleh tambahan kekuatan dalam upaya menyosialisasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menuju 2024.

Dua perkumpulan bernama Komunitas Gowes dan Angels Cidam yang berasal dari Kabupaten Serang, Banten itu menggelar deklarasi demi memenangkan Ganjar Pranowo pada Sabtu (26/3). 

Ketua Komunitas Gowes Zaeni mengaku sengaja memilih Sahabat Ganjar untuk bersama-sama mendukung kemenangan Ganjar pada Pilpres 2024.

“Saya kira sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo memang banyak, tetapi hanya Sahabat Ganjar yang menjadi sukarelawan terbesar serta aktif dalam kegiatan sosialnya,” ucap Zaeni dalam keterangan pers DPP Sahabat Ganjar, Sabtu. 

Dirinya berharap, dengan keterlibatan Komunitas Gowes bisa menambah kekuatan demi membawa Ganjar menjadi pemimpin pada 2024.

Sementara itu, Ketua Sahabat Ganjar DPW Banten Hasan Basri menyampaikan harapannya terkait deklarasi dari Komunitas Gowes itu.

"Mudah-mudahan Sahabat Ganjar bersama Komunitas Gowes yang berada di Kabupaten Serang bisa satu suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo," tutur Hasan.

Selain menghadiri deklarasi, kegiatan Sahabat Ganjar di daerah Banten pada Sabtu ini, berlanjut dengan silaturahmi ke pondok pesantren yang berada di Kabupaten Tangerang. 

Sahabat Ganjar kembali kekuatan dalam upaya menyosialisasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menuju 2024. Kali ini dari Komunitas Gowes dan Angels Cidam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News