JPNN.com

Hari Pertama Tayang, Film Mariposa Raih 140 Ribu Penonton

Jumat, 13 Maret 2020 – 20:58 WIB
Hari Pertama Tayang, Film Mariposa Raih 140 Ribu Penonton - JPNN.com
Para pemain film Mariposa. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Mariposa mendapat respons dan review positif dari penikmat film Indonesia di tengah isu virus corona.

Film yang dibintangi Adhisty Zara dan Angga Yunanda ini sukses meraih 140 ribu penonton di hari pertama penayangannya di bioskop tanah air.

Hal ini menjadi angin segar di tengah banyak pihak mengundurkan jadwal tayang film produksinya karena mewabahnya virus corona.

Produser Starvision Chand Parwez bersyukur dengan peraihan tersebut. Menurutnya, optimisme harus dijaga dalam situasi apa pun.

"Sebagai pembuat konten, inilah sumbangsih kami. Kami sih berharap film Mariposa ini salah satunya bisa membawa pesan optimisme tersebut,” kata Chand Parwez di Jakarta.

Menurut Chand Parwez, pihaknya juga membagikan optimisme melalui kompetisi Rp 1 miliar Tik Tok Challenge. "Tantangan itu masih akan terus bergulir, dan bisa diikuti oleh siapapun agar hati kita juga senang dan bahagia. Namun, sambil mawas diri dan waspada," ujarnya.

Rasa syukur juga disampaikan oleh produser Falcon Pictures Frederica. Ia bersyukur film Mariposa bisa tembus 140 ribu penonton di hari pertama tayang.

"Ini pencapaian yang membahagiakan buat kami. Saat ini kami juga harus selalu berpikir positif dan optimistis," tutur perempuan yang karib disapa Erica ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo