JPNN.com

Tik Tok Mariposa Challenge Berhadiah Rp 1 Miliar Bukan Hoaks

Kamis, 05 Maret 2020 – 10:36 WIB Tik Tok Mariposa Challenge Berhadiah Rp 1 Miliar Bukan Hoaks - JPNN.com
Produser Starvision Chand Parwez. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Produser Satrvisio Chand Parwez menegaskan bahwa Tik Tok Mariposa Challenge berhadiah Rp 1 miliar bukan hoaks. Menurutnya, lomba tersebut hasil kerja sama Starvision dengan Falcon Pictures dan aplikasi Tik Tok.

“Kami menggeser budget promosi yang cukup besar untuk memberikan sebuah hiburan di mana masyarakat bisa ikut berpartisipasi,” kata Chand Parwez di kantornya, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (4/3).

Ia mengatakan, semua orang bisa mengikuti challenge tersebut tanpa ada batasan usia. Challenge tersebut digelar mulai 3 sampai 19 Maret 2020. Pengumuman sekaligus pemberian hadiahnya akan dilaksanakan tidak lama setelah periode lomba ditutup.

“Hadiahnya akan diberikan pada tanggal 23 Maret. Kami menyediakan hadiah utama 1 miliar untuk 1 pemenang. Tentu saja pajaknya ditanggung pemenang. Di luar itu kami menyiapkan 1.000 hadiah hiburan,” tuturnya.

Bagi yang berminat ikutan challenge ini harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara. Di antaranya, peserta harus mengikuti gerakan yang sudah ditentukan dan harus membuat video dengan kreatif. Peserta juga harus menggunakan hastag #Rp1MFilmMARIPOSA, upload video di akun Tiktok dan feed akun IG peserta.

“Setiap orang yang ikut (challenge) harus memiiki tiket film Mariposa. Tiket bisa dipesan advance tiket sell dari tanggal 4 sampai tgl 11, karena tanggal 12 sudah tayang di bioskop,” jelasnya.

Film Mariposa diadaptasi dari sebuah buku best seller karya seorang penulis bernama Luluk dengan judul yang sama. Film Mariposa disutradarai oleh Fajar Bustomi dsn dibintangi dua artis muda berbakat yang kini sedang naik daun yakni Adhisty Zara dan Angga Yunanda.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...