Ini Jadwal Tayang Film Mariposa

Ini Jadwal Tayang Film Mariposa
Pemain dan tim produksi Mariposa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film drama remaja Mariposa siap membuat pecinta film tanah air, khususnya anak muda terbawa perasaan alias baper. Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara itu bakal tayang di bioskop mulai 13 Maret 2020 mendatang.

Chand Parwez selaku produser optimistis film Mariposa bakal diterima dengan baik oleh penonton. Sebab menurutnya, film ini menyajikan cerita menarik sesuai novel karya Luluk HF yang telah dibaca banyak orang.

"Ceritanya menarik karena dari buku best seller. Film ini juga mempertemukan anak-anak kesayangan saya, Angga dan Zara yang sebelumnya sukses lewat Dua Garis Biru," kata Chand Parwez di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Sutradara Fajar Bustomi mengatakan bahwa membuat film Mariposa penuh tanggung jawab yang sangat besar. Selain cerita yang sudah disukai banyak orang, film ini juga diproduksi oleh dua production house (PH) besar yang selalu melahirkan film box office.

"Tanggung jawabnya besar, dua PH besar dan novel besar juga," ucap sutradara yang sebelumnya membuat Dilan 1990 itu.

Luluk HF sebagai penulis novel merasa film Mariposa yang dibuat Fajar Bustomi sudah sangat memuaskan. Terutama para pemain yakni Angga dan Zara yang menurutnya maksimal memerankan Iqbal dan Acha. "Bagus banget mainnya," ucap Luluk HF.

Film Mariposa melibatkan sejumlah pemain. Selain Zara, turut berperan Angga Yunanda, Syakir Daulay, Dania Salsabila, Abun Sungkar, Junior Roberts, dan sebagainya.(mg3/jpnn)

Film Mariposa yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara itu bakal tayang di bioskop mulai 13 Maret 2020 mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News