Film Mariposa Bikin Sayembara Tik Tok, Hadiahnya Rp 1 Miliar

Film Mariposa Bikin Sayembara Tik Tok, Hadiahnya Rp 1 Miliar
Para pemain film Mariposa. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Film Mariposa akan segera tayang di seluruh bioskop tanah air. Menjelang penayangannya pada 12 Maret, hadir Tik Tok Mariposa Challenge berhadiah Rp 1 miliar.

Lomba yang merupakan bagian dari promosi film Mariposa ini digelar oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision.

Bagi yang berminat ikutan challenge ini harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara. Di antaranya, peserta harus mengikuti gerakan yang sudah ditentukan dan harus membuat video dengan kreatif. Peserta juga harus menggunakan hastag #Rp1MFilmMARIPOSA, upload video di akun Tiktok dan feed akun IG peserta.

Selain itu, peserta juga harus mention, follow akun Tiktok dan IG @falconpictures. Yang tak kalah penting, peserta wajib memiliki tiket film Mariposa periode pembelian tanggal 4 sampai 19 Maret 2020. Challenge ini dimulai hari ini, Selasa (3/3) dan ditutup pada 19 Maret 2020.

Artis Zara Adhisty mengaku senang dengan kehadiran Tik Tok Mariposa Challenge yang berhadiah Rp 1 miliar itu. 

"Sekarang aku lagi senang main Tik Tok. Banyak idola aku juga sekarang main Tik Tok. Mudah-mudahan yang nonton Tik Tok aku, nantinya akan nonton film Mariposa," ujar Zara.

Berbeda dengan Zara, aktor Angga Yuada berharap Tik Tok Mariposa Challenge akan viral. "Semuanya bisa mengikuti challenge ini dan menonton film Mariposa," pungkasnya. (mg7/jpnn)

Tik Tok Mariposa Challenge berhadiah Rp 1 miliar menjadi bagian dari promosi film Mariposa.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News