Hari Raya Nyepi, SPBU di Wilayah Bali Beroperasi Jumat Besok

Hari Raya Nyepi, SPBU di Wilayah Bali Beroperasi Jumat Besok
Ilustrasi SPBU. Foto: Pertamina

jpnn.com, BALI - PT Pertamina mengoptimalisasikan penyaluran BBM dan elpiji di wilayah Bali saat Hari Raya Nyepi yang jatuh pada hari ini, Kamis (7/3).

Untuk mendukung kelancaran transportasi dan aktivitas masyarakat, Pertamina juga telah menginstruksikan khusus kepada seluruh SPBU di wilayah Bali untuk memaksimalkan ketahanan stok BBM di masing-masing lokasi.

"Selain stok, kami juga mengingatkan SPBU untuk tetap menjaga pelayanan dan aspek HSSE (Health, Safety, Security, Environment)," ujar Unit Manager Communication & CSR MOR V Rustam Aji dalam siaran persnya.

Selain itu, Pertamina juga mengutamakan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dengan tetap menerapkan aspek HSSE pada operasional seluruh SPBU.

"Khususnya di jalur dengan potensi keramaian kendaraan, seperti pada jalur Denpasar - Singaraja, Denpasar- Gilimanuk, dan Denpasar - Karangasem, dikarenakan mayoritas masyarakat Bali akan pulang ke kampung halaman masing-masing," jelas dia.

SPBU di wilayah Bali tetap beroperasi sampai dengan Rabu, 6 Maret 2019 pukul 22.00 dan akan buka kembali pada Jumat (8/3) pukul 07.00.(chi/jpnn)


Selama peringatan Nyepi berlangsung SPBU milik Pertamina di wilayah Bali tidak beroperasi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News