Kamis, 20 Juni 2019 – 16:16 WIB

Hari Valentine Bareng Pemain Captain Marvel di Luar Angkasa

Jumat, 15 Februari 2019 – 11:47 WIB
Hari Valentine Bareng Pemain Captain Marvel di Luar Angkasa - JPNN.COM

jpnn.com - Di hari kasih sayang, para fans bertemu dengan bintang Captain Marvel: Brie Larson, Samuel L. Jackson, dan Gemma Chan (yang memerankan villain Minn-erva, Red). Sutradara Ryan Fleck dan Anna Boden juga bergabung.

Untuk kali pertama, fan event tersebut dilaksanakan di dalam ruangan. Itu berbeda dengan fan event film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War yang dihelat di luar ruangan. ''Meski di dalam ruangan, konsepnya lebih canggih, seru, dan banyak kejutannya,'' ungkap Tasneem Djabarali, senior executive communications Marina Bay Sands.

Janji tersebut dibuktikan tadi malam. Area luas itu diubah jadi ''tiruan'' luar angkasa lengkap dengan kelip bintang. Deru mesin pesawat dan ledakan menggema di mana-mana. Tiap cast dan sutradara disambut dengan kembang api dan pyrotechnics. Mirip konser.

Khusus Captain Marvel alias Larson, tim penyelenggara menyiapkan video singkat tentang sosok perempuan berpengaruh di Singapura. Mulai atlet, penulis, hingga aktivis dan pengacara yang telah sepuh. Fans yang datang sejak siang juga bersemangat. Apalagi, Fleck dan Boden serta tiga pemain begitu ramah.

Mereka bahkan mengelilingi area fan event hingga dua kali untuk memastikan fans bisa ber-selfie dan mendapat tanda tangan. ''Kalian bersemangat banget, terima kasih. Aku enggak menyangka dapat sambutan semeriah ini,'' ungkap Larson.

Captain Marvel merupakan proyek serba bersejarah buat Marvel Studios. Film yang bakal rilis pada 6 Maret itu adalah film solo pahlawan super perempuan pertama plus jadi proyek pertama di jagad film Marvel yang dibesut sutradara perempuan, Anna Boden. Di film itu, dia bekerja sama dengan partnernya, Ryan Fleck.

Kesempatan emas tersebut membikin Boden bangga. ''Kurasa, suara perempuan perlu didengar lewat medium yang bisa menjangkau banyak orang,'' ucapnya. Captain Marvel juga mengantar duo sutradara itu ''naik kelas''. Berangkat dari film indie berbujet mini 13 tahun lalu, kini mereka membesut proyek blockbuster. ''This is crazy. Kami enggak membayangkan proyek kecil tersebut bisa mengantar kami ke sini,'' ungkap Fleck.

Captain Marvel digarap dengan sepenuh hati. Boden dan Fleck merevisi naskah hingga lebih dari tiga kali. Dua pemeran perempuan, Brie Larson dan Gemma Chan, juga dibikin ekstrasibuk. Buat persiapan peran, keduanya menjalani rezim latihan ketat. Larson berlatih intens selama sembilan bulan.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar