Tetap Romantis, Ini 5 Ide Sederhana Merayakan Valentine Bersama Pasangan

Tetap Romantis, Ini 5 Ide Sederhana Merayakan Valentine Bersama Pasangan
Muda mudi berpacaran. Ilustrasi: Ardissa Barack/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Hari Valentine menjadi momen menyenangkan bersama pasangan. Jangan panik mencari rencana Valentine yang manis, namun tidak akan merusak rekening bank Anda. Agar menjaga hari itu tetap khusus untuk mitra dan orang-orang terkasih, Anda tidak perlu memberi kejutan pasangan dengan tempat tidur dipenuhi kelopak mawar, naik helikopter mewah atau apa pun dari RomCom.

Faktanya, dengan menjaga segala sesuatu tetap sederhana, hubungan dengan pasangan bisa tercipta makin dekat dengan hal sederhana. Berikut ini ide menarik namun sederhana yang bisa Anda dan pasangan lakukan di hari Valentine, seperti dilansir laman Sheknows, Kamis (13/2).

1. Mendaki gunung

Butuh beberapa jam untuk benar-benar terputus dari smartphone dan media sosial dan terhubung kembali dalam kesunyian yang tenang. 

2. Naik sepeda

Jika Anda cukup beruntung tinggal di daerah yang tidak turun salju atau sangat dingin, mengendarai sepeda bersama pasangan adalah kegiatan yang benar-benar berharga untuk dihabiskan bersama pasangan Anda dihari Valentine.

3. Makan siang

Makan malam hari Valentine di restoran mewah begitu berlebihan. Pergi makan siang justru jauh lebih menyenangkan, atau memilih untuk membuatnya di rumah sehingga bisa disajikan di tempat tidur.

Memberi kejutan manis untuk pasangan di hari valentine tidak perlu merogoh kocek dalam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News