Selasa, 25 Juni 2019 – 21:33 WIB

Rayakan Valentine, Glenn Fredly Gandeng Adera Gelar Konser Romantis

Kamis, 24 Januari 2019 – 23:06 WIB
Rayakan Valentine, Glenn Fredly Gandeng Adera Gelar Konser Romantis - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Glenn Fredly kembali akan menggelar konser spesial. Kali dia berbagi panggung dengan penyanyi Adera dalam pertunjukan musik bertajuk Harmonia: Titik Balik.

Rencananya, konser tersebut akan diselenggarakan bertepatan dengan perayaan Valentine's day di Balai Sarbini, Jakarta, pada Kamis (14/2) mendatang.

Sesuai dengan tema konser, Glenn dan Adera akan membagikan cerita tersembunyi di balik proses pembuatan lagu-lagu mereka. Serta perjalanan karier yang menjadi titik balik mereka di industri musik Indonesia.

"Konser ini sangat spesial, karena selama ini saya dan The Bakuucakar selalu bermain dengan format full band perform, dan ini untuk pertama kalinya kami tampil dalam format akustik dan unplugged," kata Glenn Fredly di Semanggi, Jakarta, Kamis (24/1).

Selaras dengan Glenn Fredly, hal sama dirasakan oleh Adera. Dia mengaku tidak sabar dan bersemangat menjelang konser.

"Konser yang sangat spesial, karena ini adalah konser perdana saya di awal tahun 2019 dan bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi yang saya kagumi yaitu Glenn Fredly," ujar Adera.

"Sepertinya di konser ini saya akan mendapat banyak kesempatan untuk bercerita di atas panggung, tentang proses dan kisah kisah dibalik lagu lagu saya," sambungnya.

Tiket konser disediakan dalam tiga kategori bagi pecinta musik Indonesia. Silver, Gold, Platinum dan Platinum Couple. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai Rp 750.000, hingga Rp 2.200.000 untuk dua orang. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar