Hari Valentine, Istri Hamil Digebuk, Selingkuhan Tengil Malah Dipeluk

Hari Valentine, Istri Hamil Digebuk, Selingkuhan Tengil Malah Dipeluk
Ilustrasi

jpnn.com - BATAM - Kekerasan yang kerap dilampiaskan Jono terhadap istrinya, Suryati, 35, sudah tidak tertahankan lagi. Selama tujuh tahun menikah sang istri yang kini tengah hamil enam bulan sudah terlalu sabar. 

Terakhir pada Kamis (14/2) lalu, kekecewaan dan emosi Suryati pada Jono sudah diubun-ubun. Pada hari Valentine itu, Suryati mengaku suaminya pergi keluar malam. 

Ia meminta adiknya untuk membuntutinya dari belakang. Ternyata Jono pergi ke sebuah massage di kawasan Nagoya, di sana ia bertemu seorang perempuan muda yang diduga, pacar barunya. 

"Pas pulang saya tanya baik-baik. Dia malah marah dan memukul kepala dan mata saya," ujar Suryati saat membuat laporan polisi di Polsek Batamkota seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Rabu kemarin.

Kepada polisi, Suryati berharap suaminya ditangkap dan dipenjarakan. "Gak kuat lagi. Saya ingin cerai pokoknya," tuturnya.

Kakak kandung Suryati mengaku hubungan rumah tangga adiknya sudah lama retak akibat perselingkuhan suaminya. Hampir setiap kali bertengkar, Jono selalu main tangan dan menganiaya adiknya. 

"Sudah kelewatan pak. Adik saya lagi hamil tega dia digebukin, tapi selingkuhannya malah dipeluk-peluknya,” tambahnya. 

Kanit Reskrim Polsek Batamkota Iptu Rianto membenarkan laporan tersebut. Menurutnya saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News