Harimau Tampar Pawang

Harimau Tampar Pawang
Harimau Tampar Pawang

jpnn.com - BLANGPIDIE--M Jalil (55) warga Desa Lhok Puntai Kecamatan Manggeng Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Teuku Peukan Susoh untuk mendapatkan perawatan insentif akibat ditampar harimau.

Korban terluka gores di muka, bahu dan tangan itu adalah Pawang Harimau yang saat kejadian, Sabtu (23/11) sedang berusaha melepaskan harimau dari perangkap babi.

Usmadi warga Manggeng yang juga Kabag Humas Abdya menerangkan, Sebelumnya M Jalil memasangkan perangkap untuk membunuh hama babi yang sering memakan kacang tanah milik petani setempat.

Ternyata saat M Jalil bersama istrinya Rosdiana ke kebun di daerah pegunungan Lhok Keutapang didapati harimau sudah dalam perangkap. Melihat harimau yang sekarat itu, M Jalil yang merupakan pawang harimau langsung berusaha membuka jaring yang tersangkut.

Sayang saat itu harimau mengamuk dan menyerang si pawang harimau itu. Usai meyerang M jalil, harimau yang sudah lepas dari perangkap, langsung melarikan ke hutan belantara. Sementara istrinya dan warga sekitar melarikan korban ke rumah sakit. (riandi)


BLANGPIDIE--M Jalil (55) warga Desa Lhok Puntai Kecamatan Manggeng Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Teuku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News