Hariono Menyesal Tak Bisa Turun Hadapi Persija

Hariono Menyesal Tak Bisa Turun Hadapi Persija
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Hariono dipastikan absen saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan ISC-A 2015, Sabtu jelang akhir pekan ini. 

Jangkar lini tengah Persib Bandung tersebut tak bisa diturunkan karena harus menjalani hukuman akumulasi lima kartu kuning.  

Ini menjadi momen absen kedua kalinya bagi Hariono di kompetisi ISC-A 2016. 

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 24 itu absen dalam laga kontra Persegres Gresik yang berlangsung di Stadion Tri Darma.

Tak bisa membela timnya dalam partai bigmatch, pemilik nomor punggung 24 itu mengaku sangat menyesal. Sebab, pertandingan ini, diakuinya, merupakan salah satu laga yang sangat dinantikannya di ISC-A. 

Hariono mengaku sangat termotivasi untuk bermain dan bisa menjungkalkan tim ibu kota setelah menahan imbang timnya pada putaran pertama lalu. 

"Pasti menyesal mendapatkan kartu kuning. Padahal saya menunggu pertandingan lawan Persija," aku Hariono, seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

"Meskipun saya tidak bisa bermain, saya selalu percaya kepada tim dan kerja keras teman-teman," tegasnya.

BANDUNG - Hariono dipastikan absen saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan ISC-A 2015, Sabtu jelang akhir pekan ini.  Jangkar lini tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News