Haris Bunuh Ibu Kandung Pakai Cangkul, Begini Kronologinya

Haris Bunuh Ibu Kandung Pakai Cangkul, Begini Kronologinya
Tersangka pembunuh ibu kandung (kiri) dan korban saat ditemukan (kanan). Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, DELISERDANG - Suparti, 75, Dusun II Desa Bangun Rejo Gang Selamat, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumut, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya, Selasa (16/6/2020) malam.

Sang suami bernama Warso tak menyangka kalau istrinya tewas karena dibunuh putra kandung mereka, Haris, 43, mengunakan cangkul.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, kami menerima adanya laporan itu dan telah melakukan olah TKP dan identifikasi korban juga,” ungkap Firdaus dalam keterangannya, Rabu (17/6/2020).

Firdaus membeberkan peristiwa ini terungkap saat suami korban pulang dari rumah keponakannya Selasa malam.

Warso sendiri berangkat dari rumah sejak Selasa petang sekira pukul 18.30 WIB menuju masjid Al Badar di daerah tersebut.

Selesai itu, dia kembali berjemaah di masjid untuk salat Isya.

“Pukul 20.10 WIB, suami korban berkunjung ke rumah keponakan (tak jauh dari rumah). Sekira pukul 20.35 WIB, Warso pulang dan mendapati rumah dalam kondisi terkunci. Dia mengetuk pintu berapa kali,” ujar Firdaus, Rabu (17/6/2020).

Suparti, 75, Dusun II Desa Bangun Rejo Gang Selamat, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumut, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya, Selasa (16/6/2020) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News