Rabu, 21 Agustus 2019 – 18:21 WIB

Haris Simamora Termenung Setelah Habisi Satu Keluarga

Senin, 19 November 2018 – 22:55 WIB
Haris Simamora Termenung Setelah Habisi Satu Keluarga - JPNN.COM

Garis polisi. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BEKASI - Polda Metro Jaya menggelar prarekonstruksi kasus pembantaian satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Tersangka pembunuhan yang bernama Haris Simamora (23) dalam prarekonstruksi itu memperagakan aksi kejinya ketika menghabisi keluarga Diperum Nainggolan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, pelaku dalam prarekonstruksi itu melakukan 35 adegan. Sementara rencana total adegan ada 57.

Dalam prarekostruksi itu terungkap bahwa Haris sempat mengambil uang Rp 2 juta dan telepon genggam milik korban. Namun sebelum mengambil barang berharga dan kabur, pelaku sempat termenung.

“Pas dia lihat korban bersimbah darah, pelaku sempat termenung,” kata Argo, Senin (19/11).

Argo menjelaskan, sisa adegan prarekonstruksi akan dilakukan di luar tempat kejadian perkara (TKP). “Sisanya di luar kota, kemudian saat Haris membuang linggis di Kalimalang,” tambah dia.

Sedangkan Kanit I Subdit Resmob Polda Metro Kaya Kompol Malvino mengatakan, pelaku pada adegan ke 29 prarekonstruksi memeragakan aksinya mengambil uang, empat unit handphone dan kunci mobil. “Setelah itu, dia pergi dari rumah korbam mengendarai mobil Nissan X-Trail sambil membawa barang bukti linggis yang kemudian dibuangnya di Kalimalang,” tandas dia.(cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar