Harpelnas 2023, BPJS Ketenagakerjaan Memastikan Kemudahan Layanan Sebagai Prioritas

Harpelnas 2023, BPJS Ketenagakerjaan Memastikan Kemudahan Layanan Sebagai Prioritas
Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Asep Rahmat Suwandha menyerahkan manfaat program serta beasiswa pendidikan kepada 3 orang ahli waris peserta yang meninggal dunia dengan total sebesar Rp 692 juta. Foto: Dokumentasi Humas BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, JAYAPURA - BPJS Ketenagakerjaan selalu menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September sebagai momentum khusus untuk mempererat hubungan dengan para peserta.

Kali ini dengan mengusung tema 'Kemudahan Layanan, Prioritas Kami', BPJS Ketenagakerjaan kian menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta.

Di hari yang spesial tersebut, Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Asep Rahmat Suwandha turun langsung ke Kantor Cabang Jayapura untuk menyapa dan melayani peserta, sekaligus memastikan seluruhnya telah merasakan kemudahan layanan yang diberikan BPJS ketenagakerjaan.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan," ujar Asep.

Sesuai tradisi BPJS Ketenagakerjaan kami setiap tahun diperingatan Harpelnas, semua direksi dan dewan pengawas ketenagakerjaan turun ke kantor cabang untuk hadir lebih dekat dengan para peserta untuk memastikan bahwa mereka benar-benar bisa merasakan kemudahan layanan yang diberikan.

"Kami juga ingin mendengar masukan dari peserta agar ke depan layanan BPJS Ketenagakerjaan semakin sempurna dan sesuai kebutuhan mereka,” terang Asep.

Dalam kesempatan tersebut, Asep menjelaskan untuk menjawab kebutuhan para peserta terkait layanan informasi, pendaftaran dan pembayaran iuran, hingga klaim manfaat, BPJS Ketenagakerjaan terus melakukan simplifikasi dan optimalisasi layanan fisik dan digital.

Lebih lanjut Asep menyampaikan saat ini seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan hadir dengan konsep ruang layanan baru yang lebih nyaman dan hangat, serta ramah disabilitas.

BPJS Ketenagakerjaan kian menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News