Harpelnas, BPJamsostek Tanjung Morawa & PTPN 2 Serahkan Santunan Kematian dan Beasiswa

Harpelnas, BPJamsostek Tanjung Morawa & PTPN 2 Serahkan Santunan Kematian dan Beasiswa
Kepala BPJamsostek Kantor Cabang Tanjung Morawa Andi Widya Leksana bersama Dirut PTPN 2 Irwan Perangin-angin menyerahkan santunan kematian dan beasiswa kepada ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan atas nama Edi Haryanto. Foto: Dokumentasi Humas BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, DELI SERDANG - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjung Morawa menyerahkan secara simbolis santunan kematian kepada Yusnita Hardiani, ahli waris dari peserta atas nama Edi Haryanto.

Acara yang dilangsungkan bertepatan dengam perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 itu juga diserahkan secara simbolis beasiswa kepada anak ahli waris yang masih mengenyam pendidikan di sekolah.

Hal ini mendapat apresiasi Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 2 Irwan Perangin-angin.

Irwan yang juga didampingi jajaran petinggi PTPN 2 menyampaikan terima kasih atas santunan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) kepada ahli waris.

Dia mengatakan pentingnya masyarakat, khususnya para pekerja mengetahui manfaat dari BPJamsotek.

Menurut Irwan, hal ini perlu disampaikan dalam setiap kesempatan dan kanal, seperti media pemberitaan atau media sosial, dalam hal ini media resmi dari pihak PTPN.

Irwan berpesan kepada ahli waris untuk tetap semangat dalam menjalankan kehidupan selanjutnya, bersyukur dengan adanya beasiswa dari BPJamsostek dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi keberlangsungan pendidikan anak-anak ahli waris.

"Kelak juga nanti jika selesai sampai perguruan tinggi anak-anak bisa mengabdi di PT Perkebunan Nusantara 2," ujar Irwan.

Bertepatan Harpelnas 2023, BPJamsostek Tanjung Morawa bersama Dirut PTPN 2 menyerahkan santunan kematian dan beasiswa kepada ahli waris peserta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News