Harpelnas: Mandiri Tunas Finance Resmikan Customer Experience Lounge

Harpelnas: Mandiri Tunas Finance Resmikan Customer Experience Lounge
Direksi MTF turun langsung melayani customer. Foto: Wahyu Sakti

jpnn.com, JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meresmikan fasilitas layanan baru untuk customer yakni MTF Customer Experience Lounge, yang digelar di Graha Mandiri Jakarta, Rabu (4/9).

Layanan baru ini juga sekaligus menjadi rangkaian acara MTF memperingati Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh setiap 4 September.

Acara tersebut dihadiri Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, Komisaris Utama MTF Rico Setiawan, Komisaris Independen MTF Ravik Karsidi, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, didampingi oleh Direktur Keuangan MTF Armendra, dan Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo.

”Sebagai wujud komitmen MTF dalam meningkatkan kualitas layanan bagi customer, hari ini kami meresmikan MTF Customer Experience Lounge. MTF Customer Executive Lounge merupakan titik layanan baru bagi pelanggan MTF khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya. Dengan adanya fasilitas tersebut, customer akan mendapatkan pelayanan antara lain pembayaran angsuran, layanan pengaduan, pengambilan BPKB dan perpanjangan STNK dengan lebih nyaman,” kata Direktur Utama MTF Arya Suprihadi dalam konferensi pers Harpelnas MTF di Jakarta.

Harpelnas: Mandiri Tunas Finance Resmikan Customer Experience Lounge
Foto: Wahyu Sakti

BACA JUGA: Lulus Kuliah Pengin Mobil Baru? Nih Paket Kreditnya

”Selain itu, customer juga akan mendapatkan informasi tentang profuk-produk terbaru dan layanan terbaru lainnya. Dengan resmi diluncurkannya MTF Customer Experience Lounge kami berharap dapat memberikan service excellent sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan,” imbuh Arya.

Di Hari Pelanggan Nasional, para Direksi MTF turun langsung melayani customer. Di antaranya layanan penyerahan BPKB dan layanan pembayaran angsuran di counter kasir. Layanan serupa juga dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang MTF di seluruh Indonesia. Pimpinan cabang akan lagsung melayani nasabahnya pada counter layanan cabangnya masing- masing.

“Aktivitas ini merupakan cara untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan bahwa MTF adalah perusahaan yang Tumbuh Sehat dengan selalu Fokus Pada Pelanggan,” terang Arya.

Layanan baru ini juga sekaligus menjadi rangkaian acara MTF memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News