Harry Azhar Azis Meninggal Dunia, Ini Kenangan Firman Soebagyo Bersama Almarhum

Harry Azhar Azis Meninggal Dunia, Ini Kenangan Firman Soebagyo Bersama Almarhum
Mantan Ketua BPK Harry Azhar Azis. Foto: Dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Golkar Firman Soebagyo menyebut rekan separpolnya Harry Azhar Azis ialah sosok yang pendiam, pemikir, dan tidak suka blusukan. 

"Blusukan tidak semua orang suka. Nah, Pak Harry Azhar Azis ini termasuk orang yang tidak suka blusukan," kata Firman saat dihubungi, Sabtu (18/12).

Namun, kata Firman, Harry memiliki cara berbeda dalam blusukan. Mantan Ketua BPK RI itu senang ketika berkunjung dan memberi materi di dunia kampus.

"Cuma kalau blusukan ke kampus, dia (Harry Azhar Azis, red) senang. Ceramah dan dia bisa mengajar," ungkap Anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI itu.

Firman juga menyebut Harry sebagai sosok yang tidak neko-neko. Hal itu bisa terlihat ketika politikus kelahiran Tanjungpinang, Kepri itu mengikuti sebuah Pemilu.

Menurut legislator Daerah Pemilihan II Jawa Tengah itu, Harry diketahui menjadi caleg Golkar untuk daerah pemilihan Kepulauan Kepri.

Firman kemudian menganjurkan Harry untuk mengawal dan memantau perolehan suara. Setidaknya, memastikan tidak ada kecurangan dari proses penghitungan.

"Cuma karena orangnya nothing to lose. Jadi, biar jadi. Kalau tidak, ya, tidak," kenangnya.

Politikus senior Golkar Firman Soebagyo menyebut rekan separpolnya Harry Azhar Azis ialah sosok yang pendiam, pemikir, dan tidak suka blusukan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News