Harry Benci Jadi Pangeran

Harry Benci Jadi Pangeran
Harry Benci Jadi Pangeran
LONDON--Skandal pesta bugil di Las Vegas makin menunjukan bahwa Harry bukanlah seorang pangeran yang mudah taat pada aturan. Justru sebaliknya, tanpa bisa dikendalikan, kerajaan Inggris terus dibuat malu dengan ulah adik Pangeran William ini.

Ada apa dengan Harry? "Aku hanya ingin pesta dan jadi pria normal," tulis majalah Globe, mengutip sumber kerajaan. Menurut sumber tadi, ucapan Harry tersebut dikatakan saat sang nenek, Ratu Elizabeth II meminta penjelasan soal skandal yang menyeruak sejak bulan lalu itu.

Marahkah ratu? Ternyata tidak. Sebab perbuatan pangeran bernama lengkap Henry Charles Albert David, dinilai tak melanggar hukum. Dia juga sudah dewasa dan bisa bertangung jawab dengan segala yang dia perbuat.

"Apa yang dia lakukan sepenuhnya tanggung jawab sendiri. Harry sudah besar sekarang," kata Dai Daves, mantan kepala keamanan kerajaan saat diwawancarai majalah People.

LONDON--Skandal pesta bugil di Las Vegas makin menunjukan bahwa Harry bukanlah seorang pangeran yang mudah taat pada aturan. Justru sebaliknya, tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News