Harry Kane Digosipkan Pergi ke City, Tottenham Hotspur Incar Adama Traore?

Harry Kane Digosipkan Pergi ke City, Tottenham Hotspur Incar Adama Traore?
Adama Traore (giring bola) dalam sebuah laga bersama Wolverhampton Wanderers. Foto: Twitter @AdamaTrd37

jpnn.com, LONDON - Harry Kane telah berulangkali digosipkan bakal segera meninggalkan Tottenham Hotspur di musim panas ini. Manchester City digadang-gadang sebagai calon klub yang bakal dituju kapten timnas Inggris itu.

Sebagai langkah antisipasi andai Kane benar hengkang, Spurs dilaporkan oleh Daily Mail tertarik mempertemukan kembali Nuno Espirito Santo dengan mantan anak asuhnya di Wolverhampton Wanderers, yakni Adama Traore.

Wolves sendiri saat ini belum menerima kontak dari klub yang menginginkan Traore, tapi mereka terbuka untuk melepas pemain yang telah tiga musim merumput di Molineux Stadium.

Kontrak Traore bersama Wolves masih tersisa hingga dua tahun lagi. Namun, pihak klub berharap bisa menjual pemain berusia 25 tahun itu dengan harga yang sama atau bahkan lebih saat mereka melepas Diogo Jota ke Liverpool.

Penyerang asal Portugal itu diketahui hengkang ke Anfield dengan mahar senilai GBP 45 juta (sekitar Rp 848 miliar).

Selain Spurs, ada tiga klub Liga Inggris lainnya yang berminat terhadap Traore, sebut saja Liverpool, Chelsea, hingga Leeds United.

Sepanjang musim lalu, pemain yang tergabung dalam skuad Spanyol di EURO 2020 ini tampil sebanyak 37 pertandingan bersama Wolves dan menyumbangkan dua gol serta dua assist.

Sejauh ini, Tottenham dengan pelatih barunya Nuno Espirito Santo sudah mendatangkan dua pemain baru, yaitu kiper Pierluigi Gollini dari Atalanta dan pemain sayap Bryan Gil dari Sevilla.

Sebagai langkah antisipasi hengkangnya Harry Kane, Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik mendatangkan sejumlah pemain. Siapakah yang cocok?

Sumber Daily Mail

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News