Harry-Meghan Resmi Keluar Kerajaan, Karena Ini?

Harry-Meghan Resmi Keluar Kerajaan, Karena Ini?
Pangeran Harry bersama Megan Markle. Foto Instagram Sussexroyal

jpnn.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry, akhirnya resmi mendapat restu dari Ratu Elizabeth 2, mundur dari Anggota Senior Keluarga Kerajaan Inggris, hari ini, Selasa (14/1) pagi waktu setempat.

Mundurnya Meghan-Harry dari kegiatan kerajaan jelas menimbulkan spekulasi banyak pihak, terutama soal kebebasan.

Pasalnya, tak lama ketika rencana keduanya akan keluar dari kerajaan diumumkan, dilaporkan banyak merek fesyen papan atas langsung mendekati Meghan.

Kenyataan itu tidak mengherankan. Sepanjang Meghan resmi menjadi anggota kerajaan, istri pangeran Harry itu dilarang menerima hadiah dari merek dan memamerkan koleksi fesyennya.

Bahkan, salah satu desainer perhiasan favoritnya, Jennifer Meyer, dipaksa berhenti mengunggah foto Mehgan yang mengenakan karya rancangannya di Instagram.

Artinya, keluarnya Meghan-Harry dari kerajaan otomotis tidak ada lagi batasan yang mengekang mereka.

Seperti disampaikan Ratu Elizabeth 2, menghargai keinginan pasangan tersebut untuk mendapatkan lebih banyak kebebasan dan dapat berbagi hidup di Kanada dan Inggris.

"Meghan sangat menyukai industri fesyen dan ada banyak label besar yang ingin bermitra dengannya melalui sejumlah proyek," kata seorang sumber kepada The Sun.

Meghan Markle dan Pangeran Harry, akhirnya resmi mendapat restu dari Ratu Elizabeth 2, mundur dari Anggota Senior Keluarga Kerajaan Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News