JPNN.com

Meghan Markle Kembali ke Kanada, Pangeran Harry Masih di Inggris

Jumat, 10 Januari 2020 – 20:10 WIB
Meghan Markle Kembali ke Kanada, Pangeran Harry Masih di Inggris - JPNN.com
Pangeran Harry bersama Megan Markle. Foto Instagram Sussexroyal

jpnn.com, JAKARTA - Meghan Markle dikabarkan telah kembali ke Kanada setelah dirinya dan Pangeran Harry mengumumkan rencananya untuk mundur dan menjadi mandiri secara finansial dari keluarga kerajaan Inggris, seperti dilaporkan People.

"Sementara itu Harry tetap berada di Inggris untuk melanjutkan diskusi dengan istana tentang langkah besarnya," kata editor kerajaan ITV, Chris Ship, dalam cuitannya di Twitter.

People sebelumnya juga telah melaporkan bahwa anak Meghan dan Harry yang masih 8 bulan, Archie, tetap berada di Kanada sementara pasangan itu terbang ke London.

Aechie diduga berada di Kanada dan tinggal bersama sahabat dekat Meghan, Jessica Mulroney.

Setelah pasangan itu membuat pengumuman mengejutkan mereka pada hari Rabu lalu, Jessica muncul untuk menyuarakan dukungannya melalui unggahan di Instagram.

Meghan dan Harry pertama kali mengungkapkan rencana untuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara dalam pernyataan mengejutkan mereka, pada Rabu (8/1) waktu setempat.

Pengumuman itu tetap dibuat meskipun sudah ada peringatan dari Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles yang meminta pasangan itu untuk menunda memberikan pengumuman.

Evening Standard melaporkan bahwa Harry sebelumnya telah bertemu dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles sebelum melepaskan pernyataan tersebut.(ANTARA/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy