Harry Styles Mulai Bosan dengan Kendall Jenner

Harry Styles Mulai Bosan dengan Kendall Jenner
Harry Styles. Foto: getty images

MUDA, cantik, dan seksi. Itulah gambaran pria tiap kali melihat sosok Kendall Jenner. Tak heran, pria sekelas Harry Styles  sampai kecantol salah satu adik bungsu Kim Kardashian itu. Namun baru sebulan jalan bareng, Harry dikabarkan mulai merasa tak cocok dengan dara 18 tahun itu. Personel "One Direction" ini mulai bosan karena rasa sukanya tak sama lagi dibanding sebelumnya.
 
"Harry merasa Kendall salah satu gadis membosankan yang pernah dia temui," ucap salah satu sahabatnya seperti dirilis laman Hollywoodlife, Senin (30/12). Kendall yang kelahiran Los Angeles, didekati karena tak sama dengan gadis-gadis Inggris yang cenderung kaku hingga tak cocok dengan Harry yang kerap meluncurkan lelucon konyol mengarah kasar.

Harry yang kelahiran 1 Februari 1994, dikabarkan juga mulai tak nyaman dengan pemberitaan soal keluarga Kendall yang kerap digambarkan sebagai keluarga yang gemar membuat sensasi. Hal ini bertolak belakang dengan pribadi Harry yang tak suka berada di depan publik. "Dia pikir berada di tengah-tengah keluarga Kendall menakutkan. Harry tak ingin Kendall jadi pacarnya," tambahnya.

Kini, Kemungkinan rasa suka penyanyi "What Makes You Beautiful" hanya sebatas fisik. Mungkin Harry mulai sadar jika jadian dengan Kendall nasibnya takkan jauh seperti Lamar Odom atau Kris Humpries. Dimana sebelum berpisah dengan Kim dan Khloe Kardashian, mereka jadi pemanis reality show "Keeping Up With The Kardashian" yang merupakan ladang rejeki keluarga Kendall? (pra/jpnn)


MUDA, cantik, dan seksi. Itulah gambaran pria tiap kali melihat sosok Kendall Jenner. Tak heran, pria sekelas Harry Styles  sampai kecantol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News