Harry Styles Takut Dimanfaatkan Pacar

Harry Styles Takut Dimanfaatkan Pacar
Harry Styles Takut Dimanfaatkan Pacar

jpnn.com - Dibanding anggota "One Direction" lain, Hary Styles tercatat sebagai personel yang paling sering gonta-ganti pacar. Bagi sepupunya, Ben Selley, ini bukan semata-mata karena Harry seorang play boy.

Sebenarnya, tiap kali dekat dengan seorang wanita yang disukainya, pemilik rambut keriting itu selalu khawatir dia bakal dimanfaatkan.

Wajar sebab sebagai selebriti, wanita manapun yang digandengnya pasti namanya otomatis ikut terangkat. Setidaknya para fans Harry langsung mencari tahu siapa dia sebenarnya. Sementara Harry sendiri bukan pemuda yang dengan gampangnya mencampakan wanita.

"Dia tak punya nyali memutuskan pacar duluan," ucap Ben dikutip dari Mirror, Rabu (5/2).

Percaya atau tidak, pemuda 20 tahun ini justru yang sering diputuskan duluan. "Malah Harry yang sering diputuskan pacar, dia terlalu baik," tambah dia. Dengan sifat begitu, Ben kadang kasihan jika Harry tak tahu wanita yang tengah dipacarinya benar-benar karena cinta atau karena mendompleng popularitas.

"Mungkin karena itu, Harry mencari pacar dari dunia yang sama (entertainer)," sambungnya. Hanya saja Ben tak bisa menjawab pasti apakah hubungan Harry dan Taylor Swift berakhir karena penyanyi "What Makes You Beautiful" itu yang menginginkannya.

"Taylor Swift selebriti terkenal sama seperti Harry. Sepertinya mereka berdua sepakat putus," ungkap Ben, yang juga tak berani pastikan apakah Harry dengan Kendall Jenner kini resmi pacaran. (pra/jpnn)


Dibanding anggota "One Direction" lain, Hary Styles tercatat sebagai personel yang paling sering gonta-ganti pacar. Bagi sepupunya, Ben


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News