Harry Tanoe Klaim Saling Melengkapi Dengan Wiranto

Harry Tanoe Klaim Saling Melengkapi Dengan Wiranto
Harry Tanoe Klaim Saling Melengkapi Dengan Wiranto

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Bappilu Hanura Harry Tanoesodibyo mengklaim bahwa dirinya merupakan pasangan capres-cawapres yang saling melengkapi dengan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Hal itu diungkap pria yang kerap disapa HT ini saat diskusi bertema 'Rangking Kadar Nasioanlisme Para Capres-Cawapres 2014' di Galeri Kafe, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta, Rabu (28/9).

Menurut dia apa yang tidak Wiranto miliki ada pada dirinya dan juga sebaliknya. "Pak Wiranto sudah sangat berpengalaman, kami dari sisi calon saling melengkapi," aku HT.

Bos MNC TV ini mengaku bahwa dirinya memang tak mempunyai pengalaman dalam bidang politik ataupun birokrasi dan hal itu dimiliki oleh Wiranto.

"Saya berpengalaman menjadi pembisnis sejak dari nol, sampai sekarang sudah 23 tahun. Kalau pengalaman birokrasi dan politik saya tidak punya pengalaman karena saya murni dari swasta. Kalau Pak Wiranto masalah birokrasi beliau punya. Dia dikatakan mampan dengan pengalaman," paparnya.

Lebih jauh dia bilang bahwa untuk lolos dalam Pemilu dibutuhkan generasi muda yang bisa mewakili. Karena dia menilai bahwa pemilih di Indonesia sebagian besar adalah mereka yang masih berusia 17 tahun.

"Pak Wiranto merupakan calon konstituen, dia mewakili senior dan saya mewakili juniornya. Karena pemilih nanti adalah generasi muda yang berusia di 17 tahun itu ada. Supaya kemajemukan bisa terwakilkan di masing-masing kelompok. Latar belakang status dan agama kami juga saling melengkapi," tukasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Bappilu Hanura Harry Tanoesodibyo mengklaim bahwa dirinya merupakan pasangan capres-cawapres yang saling melengkapi dengan Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News